Kamis, 06 Oktober 2011

Tentang Diri Saya


Kehidupan

Saya orang yang pendiam tidak banyak omong dan saya orang yang cuek dengan omongan orang  tentang saya gimana..saya lebih suka dengan orang yang ngomong tidak berlebihan dan mensyukuri kehidupannya walaupun itu serba tidak ada..
Saya orang yang suka bercanda tawa walaupun dengan siapa pun orang itu,yang penting orang itu bisa menghargai orang lain dan tidak membuat orang sakit hati.saya orang biasa juga yang hidup serba sederhana.Bapak saya bekerja sebagai sopir dumptruk yang penghasilannya tidak seberapa yang hanya cukup buat kehidupan sehari-hari,sedangkan Ibu saya tidak bekerja..
Saya mempunyai adik perempuan kandung yang bernama EDNANDA RAMA PUTRI dan dia sekarang sudah kelas 1 SMA NEGERI 2 LUBUK PAKAM.saya dengan adik saya tidaklah begitu akur selalu berantam z,saya tidak tau kenapa mungkin karena tanggal lahir kami sionya berbeda..
Tapi saya sangat mensyukuri itu semua,karena orang tua saya udah susah payah untuk mengkuliahkan saya dan adik saya..


Hobby

            Saya sangat hobby dengan olahraga sepak bola,karena bagi saya sepak bola adalah olahraga yang sangat populer n disukai diseluruh dunia.
            Didalam olahraga sepak bola saya suka dibagian penjaga gawang,karena cita-cita saya ingin menjadi seorang kipper atau penjaga gawang.penjaga gawang idola saya yaitu Gianguili Buffon karena dia adalah seorang penjaga gawang yang hebat bias membaca arah bola dari lawan,maka dari kecil saya sudah menyukai sepak bola dan club yang saya favoritkan yaitu MANCHASTER UNITED.


Kegiatan Sehari-hari

            Kegiatan saya sehari-hari yaitu kuliah dan bekerja.sebelum saya pigi kuliah,saya menyapu halaman agar pekerjaan ibu saya sedikit berurang setelah itu saya langsung mandi dan tidak lupa sarapan.saya masuk kuliah pagi diSTMIK BUDIDARMA MEDAN jurusan Manajemen Informatika dan saya mengambil D3 dan saya pigi kuliah dengan mengendarai sepeda motor saya,kadang pula saya bersama teman saya.setelah saya selesai kuliah saya langsung pulang dan ikut bekerja dengan bapak saya ikut mobil dumptruk.begitulah kegiatan saya sehari-hari






Makan dan Minuman Kesukaan

Makanan kesukaan saya banyak yang penting bagi saya makanan itu enak dan lezat,saya tidak memilih-milih makanan,karena saya makanan apaun cocok yang penting bagi saya kenyang.banyak orang-orang yang memilih-milih makanan dan pasti hidupnya akan sulit.tetapi makanan favorit saya yaitu bakso dan mie ayam.
            Minuman kesukaan saya juga banyak maupun itu juice,es teh,es buah pokoknya banyaklah.tapi yang paling saya sukai adalah juice kuini dan es teller durian,


Cinta dan Asmara

            Saya mempunyai cinta dan asmara yang sangat pahit sekali.saya seorang yang selalu disakitin dan dikecewakan oleh seorang cewek,dulu saya mempunyai mantan dan saya sangat mencintainya,tetapi dia tidak sepenuhnya mencintai saya dan meninggalkan saya begitu saja tanpa sebab dan alasan yang jelas.kini saya tidak tau keberadaan dia sekarang dan rumah kami jaraknya sangat jauh.mungkin pun dia sudah jadi milik orang lain dan dia sekarang udah mau wisuda.Cuma dia satu-satunya mantan yang saya cintai dan sayangi walaupun perasaan dia tidak sama dengan saya.dan nama mantan saya adalah MAYA.
            Kini saya mempunyai seorang pacar tapi itupun sangatlah jauh dan kami pun belum pernah ketemu satu sama lain,dan kami berhubungan hanya lewat handphone dan facebook.kini saya mulai saying sama dia,tapi saya tidak tau dia disana sayang sama saya atau tidak dan dia berjanji tamat sekolah akan kuliah dimedan.tapi saya yakin suatu saat nanti saya dan dia bias ketemu dan bersatu untuk selama-lamanya karena saya tidak mau gagal lagi dalam bercinta.mungkin dialah orang yang terakhir dalam hidup saya.dan nama pacar saya UGI.


Minat

            Saya ingin menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua saya yang selama ini mereka sudah susah payah untuk mendidik saya dan saya ingin menjadi seorang yang mandiri.dan saya suatu kelak nanti bila sudah menikah dan mempunyai anak,saya pengen duluan yang pergi jauh dari pada istri dan anak-anak saya nanti.dan saya pengen menjadi orang yang berguna bagi semua orang yang mengenal dengan saya,itulah minat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar